Hacker iPhone Tinggalkan Apple

Lupa membalas email bisa berujung pada kehilangan pekerjaan. Inilah yang dialami oleh Nicholas Allegra, hacker iPhone yang sempat berpindah haluan menjadi pegawai Apple.

Dalam akun Twitternya, Comex menuliskan, "Sejak minggu lalu, setelah sekitar satu tahun, saya tidak lagi bekerja dengan Apple".
 
Kepada Forbes, Comex menjelaskan bahwa email yang dimaksud berisi penawaran untuk memperpanjang masa kerjanya sebagai seorang remote intern. Namun karena kelalaiannya lupa membalas penawaran itu, Apple menurut pengakuan Comex, menarik tawaran yang diberikan.


Apple menyadari bakat Comex dan merekrutnya pada Agustus tahun lalu sebagai intern. Comex atau Allegra menambahkan bahwa sebenarnya, hilangnya pekerjaan yang ia tekuni lebih dari sekadar email, hanya saja ia menolak menceritakan lebih banyak.

Status hacker yang dimilikinya menapaki kepopuleran karena tool 'jailbreaking' untuk iPhone dan iPad yang ia besut, Jailbreakme 2 dan Jailbreakme 3. Setelah tak lagi memperkuat tim Apple, pria yang berkuliah di Brown University ini mengatakan bakal melanjutkan kuliahnya.

Comex juga belum berencana untuk menggarap tool jailbreaking bagi iOS lagi dalam waktu dekat. Namun simak apa yang ia tuliskan berikutnya, "Saya mendengar bahwa Wii U akan datang bulan depan". Apakah ini berarti piranti tersebut menjadi sasaran Comex selanjutnya?".

Sumber - DetiInet.com

No comments:

Post a Comment

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.