Acer Giring Konsumen Ke Era Layar Sentuh

 
Dualitas sentuh dan ketik seakan tidak bisa dilepaskan di era mobile seperti sekarang ini. Terlebih lagi kehadiran sistem operasi anyar Windows 8 yang mendukung penggunaan layar sentuh.
Sebagai salah satu pemain lama di bidang teknologi informasi, Acer tentunya paham betul apa yang menjadi idaman konsumennya.
Bertepatan dengan event tahunan Indocomtech 2012 yang diadakan tanggal 31 Oktober – 4 November 2012, vendor asal Taiwan ini pun menawarkan rangkaian produk layar sentuh dengan berbasiskan Windows 8.
“Windows 8 membuka jalan untuk hadirnya beragam produk baru dan inovatif yang memadukan fungsi terbaik dari PC dan tablet,” ujar Jason Lim (Presiden Direktur, Acer Indonesia).

Acer pun bekerjasama dengan Microsoft menghadirkan jajaran produk PC layar sentuh, mulai dari tablet, notebook, dan PC AiO. Beberapa produk terbaru Acer yang sudah membenamkan Windows teranyar di antaranya  adalah tablet Iconia W510, Iconia W700, Aspire S7, serta PC AiO Aspire 7600U.
Tablet Iconia memiliki ukuran 10,1” dengan tri-mode usability (touch, type, view) dan dapat diputar 295 derajat demi kenyamanan browsing. Sementara itu, seri W700 lebih menyasar para pekerja kreatif. Iconia W700 memiliki layar full HD 11,6” dan dimotori prosesor Intel Core i5.

Sumber - Infokomputer.com

2 comments:

  1. mampir untuk membantu meramaikan blog ini ^_^

    #Salam sukses dari Yousake NKRI

    ReplyDelete
  2. Oke Gan, Ane juga akan mampir ke blog agan...

    ReplyDelete

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.