Curiosity Dinobatkan Sebagai 'Walikota' di Mars

Info Mars

Sebagian orang mungkin bangga jika sudah check-in di tempat bergengsi melalui aplikasi Foursquare. Namun, mereka sebaiknya jangan besar kepala dulu.Apa pasal?
Penyebabnya adalah ada yang telah melakukan check-in di tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. Bahkan, orang paling gaul di dunia pun akan susah menandinginya.
Dia adalah Curiosity Rover, robot penjelajah NASA yang sekarang sedang melakukan ekspedisi di Mars.
Curiosity—yang sebelumnya telah memiliki akun Twitter dan Facebook sendiri—kini juga bisa melakukan check-in memanfaatkan layanan Foursquare. Menurut NASA, cara ini digunakan agar penjelajahan Curiosity bisa diikuti dengan mudah oleh warga bumi.

Lokasi pertama check-in Curiosity adalah Gale Crater, tempat Curiosity melakukan pengambilan sampel. Rencananya, proses check-in akan dilakukan sepanjang 2 tahun ekspedisi Curiosity di Mars.
Dan karena kecil kemungkinan ada orang lain yang check-in di Mars, Curiosity langsung bisa dinobatkan sebagai "walikota" alias Mayor of Mars di Foursquare.
Sumber - Infokomputer.com

No comments:

Post a Comment

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.