Kaspersky Security for Virtualization, Terbaik di Amerika Latin

Kaspersky Security for Virtualization, Terbaik di Amerika Latin



altKaspersky Security for Virtualization berhasil memenangkan penghargaan “Best Security Solution for Virtual Terminals” dalam CompuChannel Award Awards 2012 dan 2012 PC World Latin America Awards di Miami, Florida.
Kaspersky Security for Virtualization merupakan solusi anti-malware bebas atau tanpa agen (agentless) yang memberikan cara lebih efisien untuk melindungi infrastruktur virtualisasi.
Cara menjalankannya pun cukup mudah dan mencakup feature advanced management yang menyederhanakan berbagai kerja keamanan pada aset komputasi fisik dan virtual.
Adapun Comp Channel Award merupakan penghargaan teknologi terpenting di Amerika Latin yang diadakan oleh CompuChannel Magazine.
Tahun ini, lebih dari 1.500 produk dievaluasi dan pemenangnya dipilih berdasarkan 88 ribu suara penggila teknologi dari 20 negara Amerika Latin.

Kaspersky Security for Virtualization juga mendapat penghargaan tertinggi dalam kategorinya pada 2012 PC World Latin American Awards, yang memberi penghargaan kepada produk TI dan digital terbaik yang ada di Amerika Latin.
Penghargaan yang diadakan untuk keempat belas kalinya ini pun menghadirkan lebih dari 35 merek yang bersaing dalam 40 kategori dan dipilih oleh para editor PC World dari 15 negara di Amerika Latin.
Selain itu, Endpoint Solution for Windows Kaspersky diakui sebagai “Best Security Solution – Corporate Suite” pada CompuChannel Awards. Solusi korporat Kaspersky Lab memberikan pertahanan berlapis dengan mengintegrasikan secara erat beberapa teknologianti-malware yang kuattermasuk perlindungan signature-based, perlindungan proaktif, kontrol dan keamanan cloud-assisted.

Sumber - Infokomputer.com

No comments:

Post a Comment

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.