Powerlogic Armageddon Aliencraft II G13

Powerlogic Armageddon-The simple Compact Audio Speaker


Alien G13 adalah sebuah Mouse yang memilki kecepatan respon yang sangat Luar biasa dengan rating 5600 CPI. Mouse ini merupakan salah satu produk teranyar rilisan Armageddon dari jajaran Aliencraft Gaming Mice.

Alien G13 Design
Mouse ini sangat nyaman dalam genggaman dan dapat meluncur dengan sangat mulus pada desktop kami. Pada G13 disertakan beberapa tombol fungsional yang tidak akan kita temukan pada jenis mouse konvensional. Di bagian atas terdapat mode dan function, untuk mengatur dan menyesuaika modus, serta tombol lift,dan scroll-bar yang bisa mengklik ke arah kanan dan kiri. Di sebelah kiri terdapat tombol forward dan back, lalu di bawahnya ada tombol khusus untuk mengatur sensitivitas (DPI) mouse.

Comfortable Gaming
Dengan penerimaan Bluetooth 2.4Ghz dapat dipastikan kecepatan dan responsivitas mouse ini tidak akan terganggu walaupun broprasi dengan fungsi nirkabel.Enam macro-ablebuttons dan lima scroll arah yang disertakan pada G13 mengoptimalkan kinerja Actions-Per_minute[APM] Anda.kami mencobanya dengan memainkan beberapa war game, diantaranya call of dutty modern warfare 3. Kami mencobanya dengan mode CPI yang sangan tinggi saat pertempuran biasa dan Model CPI yang rendah saat beralih peran menjadi seorang sniper.Akurasi mouse ini sangat fleksibel sesuai dengan pengaturan CPI yang kita inginkan.

Specification
Sensor : Pln 2032
Resolution range : Custom Speed 100-5600cpi;11 buttons wireless laser mouse;
Bluetooth : 2.4Ghz
Battery : 1050mA Li-ion
Polling rate : 1000Hz
Frame rate : 11750 fps;16 bit ultra-data path
Wireless : 8m
Wired : 1.8m nylon cable+gold plated USB Battery indicator.

No comments:

Post a Comment

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.