Cara Memilih Program Bisnis Online

Cara Memilih Program Bisnis Online

Sebagian besar pemula pasti mengalami kesulitan dalam memilih sumber panghasilan dari internet karena begitu banyaknya sumber penghasilan yang tersedia ada ribuan jumlahnya.
Cara yang paling baik adalah dengan memilih sumber penghasilan yang cocok dengan jiwa, hoby,kesukaan,cita-cita,minat, keahlian dan latar belakang anda.
Secara garis besar ada 3 sumber penghasilan di internet yaitu:
1. Produk sendiri
Produk sendiri bisa berbentuk barang fisik, berbentuk barang digital maupun jasa sesuai kahlian anda

2. Produk Lisensi (Hak Jual Lagi)
Produk lisensi bisa anda beli sesuai yang anda inginkan kemudian anda jual kembali dan keuntungannya 100% menjadi hak milik anda. Produk lisensi biasanya berbentuk ebook,video tutorial,template website dll

3. Produk orang lain
Menjual Produk orang lain dalam dunia internet lebih dikenal sebagai program afiliasi atau affiliate program
Jika status anda sebagai pemula banget, ada 4 tips/cara untuk memilih program bisnis online yaitu:

1. Jika Anda bisa melayani konsumen, suka berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, akan tetapi tidak punya produk sendiri, maka sebaiknya anda ikut Program Affiliate PPS (Pay Per Sale).

2. Jika Anda mahir melayani konsumen, pandai berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, suka menulis, dan punya produk sendiri atau keahlian tertentu, maka sebaiknya belajar untuk menjual Produk sendiri di internet (baik berbentuk ebook, barang ril maupun jasa sesuai keahlian anda).

3. Jika Anda mahir menulis, tapi tidak ahli melayani konsumen, tidak bisa follow up prospek, lebih baik memilih Program Affiliate PPC (Pay Per Click).Tugas Anda hanya membuat tulisan tentang topik tertentu yg bermanfaat di website/blog, lalu dipasangi kran uang dalam bentuk iklan PPC. Nanti jika ada pengunjung yg klik, maka Anda akan dapat komisi dollar atau rupiah (dari PPC dollar ataupun PPC rupiah).

4. Jika Anda tidak bisa semuanya maka tinggal tiduran saja dan berharap duit jatuh dari langit hehehe bercanda…Ada kok cara yang paling mudah yaitu ikut Program Affiliate PTC yg kerjanya cuma ngeklik Link iklan. PTC = Paid To Click. Anda akan dibayar jika hanya mengklik sendiri iklan di website perusahaan PTC. Di sini Anda tidak perlu membuat tulisan, tidak perlu membuat website/blog, kerja Anda hanya klik iklan saja setiap hari.

Semoga 4 Tips di atas bisa membantu Anda untuk memilih program bisnis online sesuai dengan minat, hobby atau keahlian Anda.

1 comment:

  1. Kabar Gembira Buat Semua Member Setia Bolavita
    Dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Bolavita Ke 6 (Enam)
    Bolavita Memberikan Bonus Spesial IDR 2.000.000
    Ayo Buruan Gabung Sekarang dan Ambil Bonusnya

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.