Lebih Murah Beli Desain Sribu.com dengan Visa


Sejak diluncurkan pada Februari silam, Sribu.com–situs penyedia layanan desain berbasis crowd-sourcing–telah mengalami pertumbuhan yang tergolong signifikan.
Dalam keterangan persnya, Ryan Gondokusumo (CEO Sribu.com) menyatakan bahwa situsnya telah memiliki komunitas desainer hingga 19 ribu orang dan menghasilkan lebih dari 87.500 portofolio bagi para kliennya.
Sebagai perusahaan desain dengan layanan crowd-sourcing pertama di Indonesia, Sribu.com kini menyediakan 18 kategori layanan desain, mulai dari desain logo, alat tulis kantor, kemasan produk, spanduk/banner, hingga pakaian.
Melanjutkan perkembangan yang menggembirakan ini, Sribu.com berupaya untuk memperluas pasar. Tidak hanya mengincar klien dalam negeri, tetapi juga perusahaan-perusahaan luar negeri yang ingin memanfaatkan jasa para desainer berbakat Indonesia.

Untuk mempermudah klien dalam menggunakan layanannya, Sribu.com telah menjalin kerja sama dengan Visa, penerbit kartu kredit papan atas dunia. Keuntungannya, klien akan menerima potongan harga 15% dari harga yang tercantum untuk semua kategori layanan desain dan penulisan yang ditawarkan Sribu.com jika membayar dengan Visa Commercial Card yang termasuk Corporate, Business, dan Purchasing Card.
Penawaran ini berlaku dari tanggal 30 November 2012 sampai 30 November 2013 dan hanya bisa di-redeem melalui situs Sribu.com. Pemesanan dan pembayaran harus dilakukan melalui www.sribu.com, menggunakan sistem kartu kredit yang didukung oleh Veritrans, sistem pembayaran e-commerce yang aman dan terpercaya.
Kami optimistis promo ini akan dapat mempromosikan mengenai crowd-sourcing dan solusi desain grafis kami kepada klien lokal dan internasional. Selain itu, juga akan menciptakan lapangan kerja yang lebih besar lagi kepada komunitas desainer kami,” tukas Ryan.
Sebelumnya, Sribu.com sudah melayani transaksi pembelian desain dengan KlikBCA, Bank Mandiri, dan PayPal.

3 comments:

  1. selama blogwalking cuma disini ane nemuin,ilmu, hiburan dan info yang menarik
    Makasih yah gan
    terus semangat di dunia blog yah..

    ReplyDelete
  2. cuman di blog ini dah kayannya ane bisa dapetin artikel beginian..
    makasih ya
    :D

    ReplyDelete

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.