Tutorial membuat add-Hoc

Oke sahabat blogger, kali ini e-komputer akan berbagi sedikit ilmu tentang cara membuat add-Hoc, Materi ini saya dapatkan ketika saya belajar di sekolah, jadi mungkin masih ada sedikit kekurangan karena saya kurang memperhatikan sewaktu guru menjelaskannya, hehe
Caranya cukup mudah, untuk itu sahabat blogger harus benar-benar teliti membaca artikel yang saya berikan.
Oke langsung saja kita ke Materi :
  1. Klik menu START
  2. Pilih Control Panel
  3. Lalu pilih Network and internet
  4. Selanjutnya masuk ke Network and sharing center
  5. Lalu pilih Manage Wireless
  6. Pilih Add (Tambahkan)
  7. Create and add-Hoc Network, Lalu Next
  8. Isi nama Network sesuai dengan yang sobat inginkan, Lalu Next
  9. Finish
Oke Sobat e-Komputer, hanya itu materi yang saya dapatkan di sekolah, mungkin masih ada kekurangannya, untuk itu saya mohon maff, terimakasih.

1 comment:

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.