Windows 9 Bakal Gantikan Windows 8?

Meskipun baru seumur jagung, Windows 8 dirumorkan akan segera memiliki penggantinya, setelah sebelumnya banyak rumor yang berkembang bahwa Microsoft telah menyiapkan update pertama dari Windows 8 yang diberi nama Windows Blue.
Belakangan juga terdengar bahwa pihak Microsoft sedang menyiapkan generasi terbaru dari sistem operasi Windows. Menurut sumber di situs Softpedia, generasi terbaru ini disebut-sebut sebagai Windows 9, walaupun baru sebatas kode dan hanya rumor.

Sumber tersebut juga mendapatkan bocoran bahwa Windows 9 akan diluncurkan tak lama setelah update Windows Blue dirilis dan diperkirakan akan hadir di bulan Oktober, tepat setahun ketika Windows 8 diluncurkan.
Kabar ini memang masih sebatas rumor, pihak Microsoft pun masih enggan memberi komentar mengenai hal tersebut. Namun, akankah nasib Windows 8 seperti Windows Vista? Produk eksperimen yang gagal dan berumur pendek?

No comments:

Post a Comment

Copy Paste Merupkan Pencurian Harta intelektual, Untuk itu jika Anda Ingin Copy Paste Silahkan Mencantumkan Sumbernya. Terimakasih

© e-komputer. All rights reserved.